AStar.blospot.com

Selasa, 02 Oktober 2012

Illuminati ( aliran setan ) dalam K-pop wave Part. 1

Teman - teman kali ini kita akan membicarakan tentang Illuminati, teman - teman pasti penasaran bukan apa sih Illuminati itu ?
Illuminati adalah organisasi rahasia dengan umur berabad-abad. Cek aja di wiki dll. Mereka menguasai berbagai bidang dalam kehidupan manusia dengan atau tanpa disadari. Mulai dari Politik, ekonomi, sampai industri hiburan. Dunia hiburan adalah yang paling menarik, karena hiburan akan langsung bersentuhan dengan masyarakat umum. Mereka berkuasa dan memiliki kekayaan besar sehingga mereka ingin mengendalikan semua orang di dunia menuju satu hal yang disebut Tatanan Dunia Baru/New World Order. Cari saja di google, banyak info tentang ini. Illuminati memberikan pilihan, dengan kata lain, kalau kalian ingin sukses, ingin tetap ada di papan atas, ingin tetap menjadi yang terbaik dalam music industry, entertainment, politik, apapun…mereka harus mengikuti perintah kelompok itu. Menjadi alat atau boneka mereka.
Nah contoh Boneka Illuminati yang terkenal ada Lady Gaga. Guys kalian semua pasti sudah mengenal Lady Gaga bukan ? yup, Lady Gaga merupakan Artis Internasional yang sekarang ini namanya marak diperbincangkan apalagi setelah konsernya gagal digelar di Indonesia. nah salah satu alasan ditolaknya konser lady gaga yaitu karena ia merupakan pengikut aliran setan,  mau tau buktinya,, Nih aku kasih tau lagu lady gaga yang bad romance kan ?
Artinya menjadi : “all seeing eye” atau mata Horus atau Horus Eye atau Mata Dewa Ra/Dewa Matahari Salah satu bait dalam Bad Romance milik Gaga
Rah-rah-ah-ah-ah-ah!
Roma-roma-mamaa!
Ga-ga-ooh-la-la!
Want your bad romance
Apa maksudnya rah-rah…apa dia cuma bersenandung? Sepertinya itu pemujaan pada dewa Ra, dewa matahari. Jadi hati2 kalau menyanyi Bad Romance, karena siapa tahu tanpa sadar kita sudah menjadi pemuja Ra. di indonesia sendiri pun ada salah seorang artis berinisial AD di sebuah majalah dia mengatakan "terimakasih untuk kakek dan nenek saya yang telah mewariskan darah yahudi kepada saya".
Tanda - Tanda Illuminati :
1). Tanda OK / 6
Tanda ini ada dibalik mata uang USD 1. Banyak tanda Illuminati dalam mata uang AS, banyak yang tahu itu.
Tanda ini juga berarti 666, the mark of the Beast (Kalau di Alkitab ada di Wahyu 13:18) Untuk pengetahuan saja.
 Korea dan K-Pop atau dramanya sekarang sedang menguasai dunia, jangankan Asia. Eropa, Amerika bahkan Iran-Irak dan Turki juga tergila2 dengan K-Pop atau drama Korea. Mereka akan dengan mudah menjadi alat Illuminati untuk menyebarkan pengaruhnya.
Hampir semua anak muda dunia merasa kalau penampilan K-Pop itu cool, keren, hebat, sexy dll. Mereka jadi ikut-ikutan gaya baju, gerakan tangan, mengenakan simbol2 yang digunakan artis2 K-Pop tanpa tahu apa arti dibalik simbol2 itu. Tanpa sadar kalau sebenarnya sudah ikut menyebarkan gerakan Illuminati.

2). Yang kedua ada Gaya mata satu
Gaya mata satu ini sekarang makin marak aplagi di aksesoris seperti kalung, gelang, dan cincin bahkan sampai ke baju. contohnya ada di baju Dagadu Dari jogjakarta kalian semua pasti bertanya - tanya bukan kok bisa illuminati sampai ke Indonesia nah Illuminati itu sudah ada sejak Zaman Dahulu buktinya Gambar Mata satu ada di piramid. Guys kalian semua pasti tahu bukan piramid yang ada di mesir itu sudah ada sejak ribuan tahun lamanya dan ternyata jika dilihat - lihat di piramid tersebut terdapat gambar mata satu. oh ya guys di koreapun banyak sekali artis yang senang berfoto lambang mata satu sebagai berikut :

jelas sekali bukan dalam foto diatas artis - artis korea tersebut berfoto gaya Mata satu. nah parahnya jaman sekarang ini pose foto seperti ini merupakan trend.
dan informasi yang paling menakjubkan ialah adalambang mata satu di meja juri Indonesian Idol, pertanyaannya apakah ini disengaja karena ada salah seorang juri yang merupakan tokoh illuminati
jelas bukan lambang mata satu pada meja juri tersebut ?

3).yang ke-3 ada gaya tangan, teman - teman semua pastinya tahu bukan tentang gaya metal. nah ternyata gaya tersebut merupakan illuminati juga. wah berarti kalau gitu anak - anak rock, metal, punk juga illuminati dong ya.
eh iya hampir ketinggalan kalian semua pasti tahu kan Mr. simple itu ternyata banyak mengandung illuminati loh, penasaran ? nih aku kasih liat factnya :






4). lanjutt yang ke-4 ada tanda halo.
Selain tanda-tanda diatas, mereka juga sering menampilkan tanda Halo atau tanda yang seperti sinar terang di atas kepala. Biasa ada di lukisan orang-orang suci.nah makin jelas saja bukan Illuminati itu apa.
berarti sekarang ini dunia telah dikuasai oleh orang - orang yahudi. orang - orang yahudi itu menyebar di berbagai penjuru dunia. oh iya ada beberapa orang terkenal yang ternya illuminati loh diantaranya ada :
# Albert einstein
   siapa sih yang enggak tahu albert einstein, dia adalah salah satu ilmuwan paling berpengaruh di dunia
# david Beckham
    sekarang kalian semua yang football lovers pasti tercengang - cengang ya kok bisa David beckham itu seorang illuminati.
# Walt disney
    Walt disney ialah pencipta tokoh kartun yang sangat terkenal. eh iya kartun - kartun yang diam itu juga merupakan salah satu contoh dari Illuminati loh.
Hampir semua video klip yang mewakili Illuminati, punya urut2an sbb :
  1. Tokoh/artisnya pasti awalnya diperlihatkan sebagai orang yang polos atau awam. Mengenakan busana warna putih, beige, cream, atau warna cerah.
  2. Ada kekuatan yang memaksa si tokoh/artis untuk tunduk. Kalau di video klip Gaga ada beberapa wanita yang menyiksa Gaga.
  3. Akhirnya si tokoh menyerah, disimbolkan dengan berbagai macam ekspresi. Bisa gerakan tangan dll.
  4. Ada pengorbanan. Gaga suka membasahi bajunya dengan darah atau membawa sesuatu yang menjijikkan ke panggung, seperti potongan tubuh hewan. Ini sengaja diperlihatkan untuk menghina pengorbanan Kristus di kayu salib. Kalau di MV Brown Eyed Girl Sixth Sense, diperlihatkan Jea diikat di sebatang kayu dalam kolam, Jea disini berperan sebagai the sacrifice. Yang dikorbankan.
  5. Ada inisiasi, ritual okultisme, atau sex-slave. Seperti Narsha yang mengenakan kostum kucing, berperilaku seperti kucing, tampak seksi dan cute…? ini sebenarnya adalah kitten programming. Pihak Illuminati yang berkuasa senang mempermainkan orang sesuka mereka, termasuk merendahkan manusia sampai berperilaku seperti hewan, dehumanization. Atau K-Pop girls yang suka menari2 dengan seksi dan memakai baju seragam sekolah? Itu untuk memuaskan kaum berkuasa yang memiliki kelainan Pedophilia.
  6. Ada perlawanan. Selalu diperlihatkan ada perlawanan dalam MV mereka, mau video Brown Eyed Girls, Gaga, Beyonce dll.
  7. Tapi selalu gagal. The Absolute selalu menang. Bahkan dalam Sixth Sense, sang tokoh hanya melakukan perlawanan dalam pikiran mereka saja. Kenyataan-nya, mereka tetap tertawan.
  8. Ada perubahan warna busana. Dari putih/terang, menjadi hitam saat proses inisiasi, lalu menjadi merah saat sudah melebur dalam tubuh Illuminati. Then, they become Illuminated artists.    
nah sekarang kalian sudah tahu bukan apa itu illuminati itu. bagi kalian yang K-pop lovers tidak perlu cemas asalkan kita suka asal suka jangan terlalu fanatik apalagi sampai ngikutin gayanya. dan kabar terbaru yang saya dapatkan tahun 2025 israel DKK berencana akan menghancurkan indonesia barang siapa orang Indonesia tidak ingin menjadi yahudi maka akan disiksa.
nah sekian dulu ya informasinya kapan - kapan disambung lagi. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar